Bahagia

“Asalkan engkau bahagia…”

Hmm.., bahagia…

Apa itu bahagia? dan karena apa?

Sebuah kata yang makna dan penyebabnya akan berbeda pada setiap manusia.

Aku tidak tahu apakah aku akan bahagia atau tidak.

Yang kutahu…, saat aku taat pada-Nya.., aku bahagia. Ketika bisa lurus niat, melakukan sesuatu karena-Nya.., maka aku bahagia.

Walau mungkin akan ada air mata dan tak selamanya tawa.

Tapi aku bahagia, selama bisa berada di jalan-Nya.

Karena jalan ini dikenal sebagai jalan yang mendaki.

 “Al Jahd”, susah dan payah.

2 thoughts on “Bahagia

Leave a Reply

